Minggu, 14 Juli 2013

heyhoooo, i'm coming.... :)

assalamualaikum warahmatullahii wabarabatuh.....

udah lama g ngeblog jadii kangen setengah metong, hiihiii. pasca married yang sekarang udah jadi mrs. jaya udah kelupaan ngeblog, hadeeeehhh.,...... :D

wahh udah Ramadhan yah, Happy fasting to all that celebration, mohon maaf lahir bathin yahhh...
banyak segudang kehidupan yang entah antah berantah mau ngapain, yang jelas gue pengen menumpahkan hasrat dalem hati gue yang paling dalem sedalem sumur dirumah nenek gue,, (eps apa hubungannya yakkk ).

Rumah tangga...??? indah dan menyenangkan bukaann, tapi susah dijalanin, but jalaninnya dengan slow n melow serta siget geget anti macet,, semoga aja dehh.. pasca gue nikah, alhamdulillah punya suami yang anti sabar penyayang pake banget walo kadang nyebelin. I LOVE YOU SO MUCH BIE... hiihi gpp dikit-dikit ganjen,, wkwkwkk....

tugas utama gue yah jadi ibu rumah tangga, yang siap dan kapan saja melakukan ritual rumah tangga,ckckkk.. walopun udah 3 bulan nikah belom ada ketandaan adanya kehamilan, mohon doanya yahh pengen cepet-cepet juga nih ngerasin jadi ibu bener itu begimanah ngandung anak 9 bulan sampe ngelahirin sampe ngebesarin.. semoga ajaa yaahh bulan Ramadhan penuh berkah, Aamiin Yaa Rabbal Alamiin... Biasa ngiri liet kebanyakan calon ibu-ibu.. hiihiii...

udah deh kalo dibicaraiin itu mulu, ntar guenya manyun... :( jelekk donkk... hiihii.
Yuk cerita yang laen, Yaa Ampun sampe skg gue belom juga kepikiran ama dengan namanya SKRIPSI.. OH MY GOD ... pokoknya target gue taon inii... semangat ajaaa dehhh,,, tapinyaaa....

next besok lanjutannyaa, hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar