Minggu, 23 September 2012

and then homeswetahome

alhamdulillah akhirnya 7 hari dirumah, pulang jugaa. makasih dokter PONJTO ganteng. udah ngerawat saya sampe sehat begini. makasih perawat perawat gue yang sabar dampingi gue. *hari ini gue ngeALAY duluu dehh. kapan lagii gue nulis , ngeblog tanpa ada yang ngelarang.

Uhmm...
Ini tanggal 23-09-2012. ini tanggal paling gue demen. tau gag ya, kasihh tauu gag  yaaaaahhh.... karena because gue demen tanggal 23.  tanggal 23 saat maret 1989 gue dilahirin ama emak gue tercinta. 23 bulan junii 1978 sii abang dilahirin oeh emaknya sono... uuuhhhh kenape gue ngebahas tntang abang shhhh... (Gue jdii maluuu )) hihihii...

Mimpii gue itu setiap tanggal 23 itu jadi tnggal bhagia gue. mana tanggal 23 juga d september ini gue balik dari rumah sakit.  and,,, tuuuu gg buat aggal 23 eanjutnyaa adaa apaaaa???? yukk ntar kitaa intip pke tropong waktuu.. hhoohohoo...

Semoga apa yg gue harepin ntah itu kapan, Allah ngabulin... aiiiiiiinnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar